Selasa, 27 Maret 2012

Download Game Rubik PC

Kawan ini aku punya game rubik, mungkin kawan-kawan sudah tau game ini. Aku saja baru bisa bermain rubik 3x3 dengan 4x4, sedangkan dalam game ini mulai 2x2 hingga 20x20. Wah kaya' apa ya besarnya kalau nyata.

Sebelumnya aku ingin beli rubik 4x4 karena 3x3 sudah mahir, sedangkan aku lagi kanker (kantong kering.. hihi.,,) jadinya aku cari game rubik. Ternyata aku menemukan juga, lumayan rotan tidak ada akarpun jadi.

Tapi sayangnya tidak dapat dibawa kemana-mana kecuali laptop atau PC kawan dibawa (klo PC g mungkin kale...).

Ini screenshoot-nya :


Biar kawan bisa menikmatinya silahkan download saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!