Selasa, 18 Juni 2013

Download game PC mortal kombat shaolin monks (100 MB)


Buat temen-temen saya yang punya spec rendah tapi kepingin main game ni ane nemuin game yang lumayan keren,game mortal kombat ini ane temuin waktu jalan-jalan ke kaskus liat ada thread yang membahas game mortal kombat , game ini adalh mortal kombat 4 yang bisa dijalankan di kompi dengan RAM 256, processor 700 Mhz, dan graphic memory 32  MB

Awalnya saya bingung waktu install, tapi akhirnya bisa di fix
Caranya, install dulu file.DIZ baru setup.exe yang diinstall
Waktu ane download game mortal kombat ni link masih aktif,, moga aj ni link gak dihapus ama MF
download via MF http://www.mediafire.com/?k7rxpdtwcqy98b9
 

jika ada link yang rusak tolong di beri komentar nanti saya perbaiki

 

4 komentar:

  1. link dah mati gan
    bisa diperbaiki

    BalasHapus
  2. Iya gan. . .
    tolong di upload lgi ya

    BalasHapus
  3. gimana downloadnya nih ??
    link-nya aja dah mati,..

    BalasHapus
  4. Gan link nya sudah mati, kapan mau dibenerinnya ?

    BalasHapus

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!