Rabu, 11 Januari 2012

Alcohol 120% 2.0.1



Doyan burning kaset ? doyan bajak kaset ? atau sering menggunakan virtual disc ? mungkin yang belum tahu Alcohol 120% menyangka software ini untuk mabuk-mabukan hehe jika belum tahu simak tulisan di bawah ini :
Alcohol 120% adalah sebuah software utility yang berfungsi untuk membuat backup atau burning file, data, gambar, music, Video dll kedalam CD atau DVD. Software ini memiliki fungsi utama persis seperti nero atau daemon tools atau semacamnya.

Selain itu, Alcohol 120% juga bisa digunakan sebagai virtual drive, atau dengan kata lain CD bayangan atau dalam bahasa jawa Mount Image (hehe). Maksudnya adalah anda bisa membuat sebuah drive yang isinya sama persis seperti CD atau DVD hanya dengan Alcohol 120% dan Image files (Iso). Pada umumnya virtual drive ini sering digunakan untuk game yang membutuhkan CD untuk memainkannya.

Berikut Screenshot Alcohol 120% :



Mau ALcohol 120% 2.0.1 ? klik [Download]
NB : Sebenarnya sudah keluar versi 5, entah kenapa masih banyak orang yang menginginkan versi 2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!