Minggu, 08 Januari 2012

Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 adalah sofware pengenbangan dari Ms. Office 2007, tetapi pada Ms. Office 2010 ini memiliki perubahan pada fasilitas yang signifikan. Fitur baru yang paling signifikan pada Office 2010 ini adalah browser berbasis
Word, Excel, PowerPoint dan Onenote. Ruang harddisk yang dibutuhkan
untuk menginstall aplikasi ini sangat besar, sekitar 1.5 Gb.
Perubahan-perubahan yang ada di Office 2010 ini pada umumnya terdapat pada tombol office, sebuah tombol baru yang hanya baru ada di aplikasi ini. Tombol ini juga dapat digunakan untuk mengakses file, dan opsi untuk print dan share. Tampilan ini juga menyediakan informasi mengenai dokumen yang sedang dibuka, termasuk hak akses untuk mengedit.
Menu Cut dan paste telah dimodifikasi, sehingga para pengguna bisa melihat previewnya, bagaimana hasilnya nanti jika menu ini digunakan. Pengguna juga punya pilihan untuk menyisipkan teks ke dalam format word dengan dokumen dari sumber lain atau format dari sebuah paragraf misalnya. Ada lagi fitur baru yang mencakup kemampuan untuk mengedit foto dan menambahkan efek ke dalam Word tanpa harus menggunakan software khusus editing untuk foto. PowerPoint juga menggunakan fitur ini untuk mengintegrasikannya ke dalam presentasi.


Sekarang Outlook mempunyai fitur yang disebut Quick Steps yang memungkinkan para pengguna untuk menggabungkan beberapa langkah dengan hanya satu klik dalam cara yang sama untuk satu macro, misalnya Quick Steps yang sudah siap dikombinasikan untuk membalas pesan dan menghapus tindakan yang sudah dilakukan. Para pengguna dapat menentukan sendiri Quick Steps tersebut dari daftar tindakan, yang mencakup kemampuan untuk memindahkan email ke dalam folder yang ditentukan.

Fitur penting lainnya dari Office 2010 ini adalah Enhanced Collaboration, atau peningkatan kerjasama. Maksudnya, Word, PowerPoint dan OneNote dapat dilakukan oleh beberapa pengguna secara bersamaan dalam satu dokumen, tetapi fitur ini memerlukan akses ke SharePoint untuk pengguna bisnis atau Windows Live untuk konsumen.


Cara Install Microsoft Office 2010


  1. Extract setiap part installer yang sudah didownload diatas (dimulai dari part 1)
  2. Kemudian lakukan Installasi dengan mengklik file hasil ekstraksi tadi masukan serial number apabila diperlukan.
  3. Setelah selesai klik finish dan lakukan langkah aktivasi dengan menggunakan aktivator Microsoft Office 2010, caranya ada di bawah.
  4. Selesai.
Berikut ini Akan Saya Jelaskan Bagaimana Cara Menggunakan Aktivator Microsoft Office 2010 ini



  1. Matikan Antivirus anda sementara, karena file ini akan dideteksi sebagai virus, caranya klik kanan pada logo antivirus yang berada disebelah kanan bawah monitor anda, kemudian pilih exit/quit.
  2. Extract file .RAR yang anda download.
  3. Pastikan anda telah menginstall dengan benar dan telah memasukkan serial number.
  4. Masuk Ke dalam folder Aktivator
  5. Pilih dan Klik 2 kali file O2ACK1.3.exe yang terdapat di folder aktivator yang telah anda download diatas.
  6. Kemudian ketik 1 lalu ketik enter dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  7. Lalu ketik 2 dan enter.
  8. Kemudian ketik 10 dan enter (untuk mengecek). Apabila Microsoft Office Professional 2010 anda telah teraktivasi disini akan muncul pemberitahuannya.
  9. Ketik 11 dan enter untuk keluar.
  10. Proses selesai. Selamat menikmati Microsoft Office Professional 2010 Full Version in selama 180 hari kemudian apabila telah melewati 180 hari lakukan proses aktivasi lagi dengan menggunakan aktivator ini kembali.

  11. Langsung saja Kalau agan-agan semua ingin Instalernya bisa download di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!