AVG telah merilis versi terbaru dari Anti Virus nya, AVG Anti Virus 2012. Versi baru hadir dengan banyak perbaikan, fitur dan perubahan lainnya. Anda dapat men-download versi gratis sekarang. Salah satu perubahan utama sebagai klaim perusahaan adalah bahwa telah berkurangnya sebesar 40 persen ukuran pada hard drive anda dari database virus signature. AVG juga menyatakan bahwa jumlah proses yang berjalan yang menjalankan suite yang telah berkurang 16-11, yang menggunakan memori 20 persen lebih sedikit keseluruhan dari versi sebelumnya.
AVG 2012 AVG Anti Virus 2012 FreeFitur dalam AVG adalah anti virus 2012, scanner link, perlindungan email, anti rootkit, analisa PC, perlindungan identitas dan keamanan keluarga. Ini juga mencakup teknik untuk mengidentifikasi salah satu ancaman yang paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer anda: antivirus palsu.
Secara keseluruhan AVG 2012 memiliki banyak perbaikan untuk Anti virus gratis. Jika anda mencari alat AV gratis, anda dapat mencoba AVG anti virus 2012.
Download AVG Anti Virus 2012