Sabtu, 03 Desember 2011

Bermain game java mobile di PC

Kali ini untuk anda yang sering bermain game di handphone tidak perlu khawatir lagi anda juga bisa memainkan game berbasis java pada PC anda, ini memudahkan andda ketika anda tidak mempunyai ponsel cerdas. Meskipun ada sejumlah smartphone murah di pasar, tidak ada yang bisa melupakan game berbasis Java di ponsel. Permainan yang berada dalam format jar. yang mendukung hampir sebagian besar ponsel.
Kemulator adalah portable gratis emulator untuk PC yang memungkinkan anda untuk bermain. games jar. Anda dapat memainkan semua jenis java games yang anda telah bermain di ponsel anda. Tidak ada pembatasan dalam bermain game, juga anda dapat melanjutkan dan jeda permainan mirip dengan pilihan ponsel. Hanya hal yang dapat dianggap sebagai negatif, tidak akan ada suara apapun dalam permainan, karena tidak terkait dengan file suara Windows.
KEmulator Bermain game java mobile di PCLangkah yang pertama anda klik menu Midlet dan pilih load cari file .jar game yang anda simpan pada PC anda selanjutnya secara otomatis game akan langsung bisa anda mainkan.
KEmulator support Bermain game java mobile di PCAnda juga dapat mengatur untuk ritme game yang anda ingin mainkan pada ponsel yang sesuai dengan klik menu View dan pilih options dan anda juga dapat mengatur resolusi dari game yang anda mainkan dengan mengedit pada Screen Width dan Screen Height.
Ingin mencobanya silahkan anda download cukup anda ekstrak dan tidak perlu melakukan instalasi pada PC jadi anda bisa membawanya pada USB atau media portable lainya. Disini
Mirror
http://rapidshare.com/files/404845597/KEmulator_lite_win32.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!