Kamis, 01 Desember 2011

Mengganti Bhs Indonesia di Office 2007


CARI ARTIKEL ? COBA GUNAKAN INDEX ARCHIVE BLOG ATAU GUNAKAN FITUR SEARCH. :D

Mengganti Bhs Indonesia di Office 2007

Rabu, 25 Agustus 2010

Tip Trik Menggunakan Bahasa Indonesia di Office 2007 | Untuk memperingati hari kemerdekaan negara Indonesia tercinta ini.. Kali ini saya akan share tips trik menggunakan bahasa Indonesia di Office 2007. Jika sobat ingin merubah dan merasakan interface aplikasi office 2007 menjadi bahasa Indonesia. Tanpa ba bi bu be bo,, langsung aza ikuti Tips Trik  Menggunakan Bahasa Indonesia di Office 2007 sebagai berikut. ini...Namun jika anda lebih senang jika menggunakan Bhs Inggris lebih baik kagak Usah.. okee ??

Untuk guru BHS Indonesia pasti lebih menarik jika menggunakan ini
 
  1. Download filenya Diatas
  2. Setelah selesai di download kemudian ekstact lalu instal dengan cara mengklik ganda file tersebut. Beri tanda centang di bagian lisensi  untuk menyetujui Syarat Lisensi tersebut, lalu lanjutkan dengan mengklik tombol "Lanjut"
  3. Di kotak dialog yang muncul klik tombol "OK" untuk menutupnya
  4. Berikutnya, pastikan bahwa semua aplikasi Office 2007 berada dalam kondisi tertutup.
  5. Lalu klik tombol "Start Windows > All Programs > Microsoft Office > Microsoft Office Tool". Di daftar program yang ditampilkan, klik pilihan "Microsoft Office 2007 Language Setting"
  6. Setelah muncul kotak dialog. Pada tab "Display Language", hilangkan tanda centang dibagian "Set the Microsoft Office display language to match the Windows display language". Lalu pilih bahasa Indonesia
  7. Sekarang buka aplikasi Word 2007. Bahasa Indonesia di Office 2007 telah siap digunakan :)
  8. Untuk kembali ke pengaturan awal, sobat tinggal centang lagi az pada bagian "Set the Microsoft Office display language to match the Windows display language". Mudah kan..?! 
  9. pada bagian "Display Microsoft Office menus and dialog boxes in". Lalu klik tombol "OK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!