Kamis, 01 Desember 2011

Membuat desktop 3D dengan Bumptop

Bumptop ? apa ya ? haha belum pernah denger tuh. oke Bumptop adalah software kecil buatan Bump Technology Inc. Software sangat compatible bagi pengguna komputer yang merasa bosan dengan tampilan desktop yang itu itu saja, Bumptop sendiri mempunyai beberapa fitur sendiri :

  1. Fitur yang disediakan oleh BumpTop sangat menarik dan beragam, antara lain Setiap sisi dinding jika didoble klik akan menjadi sisi paling depan, diikuti rotasi dinding yang lain.
  2. Dengan men-scroll mouse, gue bisa zooming di berbagai sudut ruangan desktop gue.Dengan drag and drop, gue bisa upload langsung foto-foto gue ke Facebook atau Twitter.
  3. Yang nggak kalah menarik, adalah fitur "Create Pile", yaitu semacam "numpukkin" beberapa (banyak) file menjadi satu tumpukan kelompok. Cukup dengan mendrag/mengitari file-file yang ingin dikelompokkan dengan mouse, lalu klik "Create Pile". 

Berikut ini adalah tampilan desktop teman saya Doka.. 

Theme.

Untuk urusan theme, nggak usah khawatir, BumpTop menyediakan berbagai macam theme yang bisa didownload secara gratis lewat customize.org.



Settings.

Secara umum, BumpTop merupakan software yang UGTBKDSG (Udah Gratis Tampilan Bagus Keren Dan Setingnya Gampang). Software ini sangat mudah dalam pengoperasian, dan juga dalam setting. Kita bisa mengganti background floor dengan image sesuai keinginan kita.



Dengan mengganti image floor dengan batik khas Indonesia, dan dengan sedikit sentuhan Photoshop, gue ubah desktop lama gue menjadi 3D kayak ginih :



Tertarik?


Download Bumptop + Theme Dari http://softyasir.blogspot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!