Kamis, 01 Desember 2011

NORTON ANTI-VIRUS


Norton telah menyediakan veSymantec Norton AntiVirus Perangkat lunak ini mungkin dunia yang paling terpercaya solusi antivirus. Tersedia untuk PC Windows, dan Macintosh (Symantec Antivirus untuk Macintosh - SAM). Norton AntiVirus adalah yang sangat handal dan mudah digunakan produk anti-virus. It's the best anti-virus produk untuk menangkap virus dalam file yang didownload dan E-mail. Norton AntiVirus juga lebih mahal daripada McAfee VirusScan meskipun tidak banyak, dan kemampuan tambahan Norton dapat dengan mudah membuat perbedaan.

Norton AntiVirus mencakup banyak alat yang dapat dijalankan di latar belakang, termasuk menonton kegiatan yang mencurigakan PC dan secara otomatis memeriksa file yang didownload untuk virus. Norton AntiVirus juga secara otomatis dikonfigurasi untuk menangani e-mail pemindaian virus untuk pesan email yang masuk ke komputer Anda, dan juga orang-orang yang Anda kirim. Proses ini secara otomatis memindai dan membersihkan baik masuk dan keluar email, menghentikan virus menulari komputer Anda atau penyebaran kepada orang lain. It menghilangkan virus secara otomatis, tanpa mengganggu pekerjaan Anda dan mencegah infeksi selama real-time online chatting, dan juga mendeteksi virus dalam pesan instan lampiran. Karena begitu banyak virus dan worm internet sekarang menyebar menggunakan email dan Instant Message Sistem, ini sangat berharga dan perlu perlindungan.
Download di sinirsi Antivirus beta gratis yang akan datang danIntern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!