Sabtu, 07 April 2012

Cara hack games di games.co.id




Anda pecinta games ??? Apalagi games online ??? Jika ya, pasti anda mengenal situs games.co.id. Yap, memang games.co.id adalah situs games online yang plaing populer di Indonesia saat ini. Banyak sekali anak kecil di warnet dekat rumah saya yang bermain games disana. Saya yakin anda pecinta games pun juga pernah bermain di situs tersebut.


Nah, tahukah anda bahwa sebenarnya kita bisa meng-hack games di situs games.co.id itu ??? esstt,,, tunggu dulu, hack disini bukanlah hack yang anda pikirkan melainkan untuk mengambil game dan memainkannya secara offline. Memangnya bisa ??? Tentu saja bisa karena di dunia ini tak ada yang tak mungkin. Oke langsung saja deh,,, saya akan menunjukkan caranya :
1. Siapin dulu Internet Download Managaer dan flash playernya 
    ( kedua alat ini bisa dicari di mbah google )

2. masuk ke situs games.co.id

2. Kemudian pilih game yang ingin anda hack
 contoh : disini saya memilih game Diam & Mengemudilah
3. Jika sudah, klik kanan pada sembarang tempat pada games anda,,, jangan di gamesnya yha....!!! kemudian pilih Page Info
4. Kemudian jika sudah pilih menu Media di page info tadi
5. Lalu, cari file yang berextension .swf. Ini gamenya...!!!
6. Jika sudah ketemu, kemudian copy alamat URLnya, dan pastekan di IDM

7. Nah,, tunggu downloadan selesai dan sekarang anda bisa memainkannya secara offline di PC anda....!!!

Nah, mudah kan ??? memang sih dapat bermain secara offline, namun tentu ada banyak kekurangan, salah satunya masalah highscore. Oh ya, belum tentu semua game di games.co.id bisa di-hack seperti ini, jadi jangan salahkan saya bila ada games yang tidak bisa di downloadnya,,,,!!! hehehe...!!

Ok,, Selamat Mencoba,, dan jangan lupa melaporkan hasilnya kepada saya,,, hehehehe

1 komentar:

  1. Bang Saya Tidak Ngerti Waktu Di No.7
    Maksudnya Gmana bang ?

    BalasHapus

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!