Rabu, 04 April 2012

Mac OS X Snow Leopard Full




Mac OS X sistem operasi yang paling maju di dunia. Dibangun di atas pondasi yang solid UNIX dan dirancang menuju, sederhana dan intuitif menekankan kreativitas Mac, interoperabilitas keamanan, dan kemudahan penggunaan.
 
Mac OS X memiliki mudah digunakan, media sangat kuat. Semuanya - dari desktop Anda ketika anda boot ke aplikasi yang Anda gunakan setiap hari - dirancang dengan sederhana namun khidmat. Jadi apakah Anda sedang browsing web, cek email, atau video chatting dengan teman di benua seorang jenderal yang berbeda, semua tugas yang mudah untuk belajar dan menerapkan sederhana dan menyenangkan untuk digunakan.

  Sangat terintegrasi hardware dan software:

Dengan perangkat lunak pada setiap Mac yang dibuat oleh perusahaan yang sama telah menciptakan Mac, apa yang Anda dapatkan adalah sebuah sistem terintegrasi yang semuanya bekerja dengan sempurna dikoordinasikan. Teknologi canggih dalam platform sistem operasi untuk memaksimalkan prosesor 64-bit dengan multi-GPU untuk membawa kinerja maksimum yang mungkin.

Screenshot 



 
Persyaratan Sistem:
* CPU: Mac dengan prosesor Intel
* RAM: 1GB
* Penyimpanan: 10GB
* DVD drive untuk instalasi
* Kompatibel koneksi internet untuk beberapa fitur
* MobileMe Apple Layanan.


Download

Download Mac OS X Snow Leopard Full – (7.3.GB)   Mediafire
Password:     softvnn.com

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!