Rabu, 04 April 2012

Software Webcam


WebcamMax 7.2.4.8 adalah sebuah software yang bisa anda gunakan sebagai software pendukung webcam anda. Jika laptop atau PC anda memiliki webcam, anda bis WebcamMax 7.2.4.8 adalah sebuah software yang bisa anda gunakan sebagai software pendukung webcam anda. Jika laptop atau PC anda memiliki webcam, anda bisa menggunakan WebcamMax ini. Tidak seperti software webcam lain, WebcamMax memiliki fitur tambahan yaitu dengan adanya macam-macam efek yang akan membuat hasil webcam kita semakin asik.


Screenshot


Ada beberapa keunggulan lainnya yaitu:
1.Merekam Video
Merekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek keren kami untuk disiarkan di YouTube atau webcammax.com
2.Webcam Virtual
Berbagi video klip atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui rasul Instan Anda bahkan tanpa webcam nyata.
3.Mudah untuk Berbagi
Langsung berbagi video Anda dengan keluarga atau teman di youtube.com. Anda juga dapat meng-upload dan menunjukkan cool video dan foto di webcammax.com.
4.Mencoret-coret dan PinP
Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat siaran sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.
5.Kerja untuk Semua Program
Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!