Kamis, 12 April 2012

Langkah2 menjadi pembajak DVD game dan FILM

Walah, apa ini berarti sy mendukung pembajakan?! Tentu saja.. Maksudnya, tentu saja tidak!
Soalnya, kata ‘pembajakan’ yg sy buat ini bisa berarti LEGAL klo dvd/cd yg kita ‘bajak’ memang punya kita sendiri ato memang kt beli secara LEGAL, dan hanya di pergunakan utk alasan kepraktisan dan memperbanyak jumlah..

Nah, bisa jd ILEGAL klo kt membajak dvd org yg kita pinjem..ato lebih parahnya lg, diperbanyak & dijual! wah ini sih memang kriminal namanya. Jadi, sy anggap ‘pembajakan’ ini akan kt manfaatkan utk hal2 yg LEGAL, betul? Haha.
Maaf buat yg udah tau, sebenernya memang sederhana, kt menggunakan sebuah software bernama Alcohol 120%, yg suka mabok pasti tau..lho? Software ini mungkin tdk asing lg buat yg sering meng-install game (bajakan khususnya).
Alcohol ini sebuah tool yg cukup komplet, dari membuat virtual drive, me-mount image file, dan tentu saja membuat file image dari semua jenis dvd/cd.
Langkah2nya:
  1. Download Alcohol 120% TRIAL disini, lalu Install. Versi TRIALnya memerlukan 5 detik setiap kali akan membuka programnya.. yg mau cari cracknya silakan saja..
  2. Siapkan dvd/cd yg akan kt bajak, masukkan dlm drive..
  3. Masuk ke Alcohol, lalu klik Image Making Wizard, pilih dvd/cd yg akan dikopi, lalu Next.
  4. Pilih tempat save, nama file image, lalu pilih formatnya terserah anda – sy sendiri belum mengetahui kelebihan masing2 format image. Klik Start.
  5. Setelah beres, cek file image td di tempat anda men-save. File itulah yg merupakan 1 file hasil kopian seluruh file dlm dvd/cd. File itu nanti hanya dpt kt buka dgn Alcohol 120% ato program2 virtual drive sejenis seperti Daemon Tools dll. Jd file itu seakan2 adalah dvd/cd anda, yg dpt anda buka, install kapanpun TANPA perlu dvd/cd aslinya. Cara membuka file image tsb: masuk ke Alcohol 120%, klik Open, cari file tsb, setelah masuk dlm Alcohol, klik kanan pd file, lalu Mount On Device.
  6. Jika anda ingin membuat dvd/cd kopiannya, tinggal burn saja file hasil kopian td ke sebuah dvd/cd. Di Alcohol 120%, pilih Image Burning Wizard, pilih file yg akan di-burn, dan ikuti saja langkah2nya..

Beres.. Cukup simpel bukan?
Tinggal  pinjem dvd game teman yg anda minati, lalu diam2 ‘bajak’ saja!
semoga bermanfaat! wahahaha..
NB: Hanya sekedar Trik bukan untuk mendukung pembajakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!