Senin, 16 April 2012

Cara menambahkan widget Recommendations Facebook di blog

Widget Recommendations Facebook berfungsi untuk menampilkan postingan yang di publikasikan lewat facebook. Bila masih bingung coba anda lihat gambar disamping. Pada gambar tersebut menampilkan postingan blog yang telah dishare di Facebook Bila anda ingin membuat widget ibi silahkan login Facebook anda kemudian klik link berikuthttp://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/recommendations/ setelah anda klik link tersebut anda akan ke menu Facebook development seperti gambar berikut ini.


Pada halaman tersebut anda diminta mengisi data yang diperlukan dalam widget ini. Sesuai urutan nomer yang tertera pada gambar tersebut.
1. Isi dengan alamat blog anda
2. Untuk mengatur lebar kotak widget
3. Untuk mengatur tinggi kotak widget
4. Pilihan warna baground widget ini ada 2
5. Untuk mengatur link blank anda tidak perlu mengaturnya
6. Adalah untuk border atau garis tepi widget, lewati saja
7. Pilih jenis hurufnya
Bila sudah emudian klik GET CODE 


Setelah anda klik GET CODE akan muncul menu seperti diatas silahkan copy scrip tersebut kemudian login blog anda kemudian ke menu Design dan tambahkan widget HTML/Javascript dan paste code tersebut dan simpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HOT NEWS

Welcome In Kode Blogger

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!